Hari Kanker Sedunia

Hari Kanker Sedunia

Selamat Hari Kanker Sedunia

Setengah dari populasi dunia tidak memiliki akses ke berbagai layanan kesehatan esensial. Saat menyebut kanker, banyak dari kita tidak mendapat perawatan dasar, terlepas dari kenyataan bahwa kita hidup di masa kemajuan pesat dalam pencegahan kanker, diagnosis dan pengobatan.

Ini adalah kesenjangan yang dapat mengorbankan nyawa. Orang-orang yang mencari perawatan kanker menghadapi hambatan di setiap kesempatan. Pendapatan, pendidikan, lokasi geografis dan diskriminasi berdasarkan etnis, ras, jenis kelamin, orientasi seksual, usia, disabilitas dan gaya hidup hanyalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi perawatan secara negatif.

Kelompok yang paling tidak beruntung juga lebih mungkin mengalami peningkatan paparan terhadap sejumlah faktor risiko lain, seperti tembakau, pola makan tidak sehat, atau bahaya lingkungan.

Kesenjangan mempengaruhi semua orang. Mungkin kita merasa kesenjangan tidak memengaruhi secara pribadi, tetapi kemungkinan itu memengaruhi seseorang yang kita kenal. Hampir dapat dipastikan bahwa kesenjangan tersebut memengaruhi kita semua.

Kita bisa menutup celah. Siapa kita dan dimana kita tinggal tidak seharusnya menjadi penghambat untuk mendapat perawatan pada kanker.

0 Komentar

Lokasi

Bagaimana Layanan Kami?

Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Ditingkatkan lagi
Other

Informasi

Telepon CS : (0291) 4256500
No. HP/WA CS : 082223330565
Email : rspkumayong77@yahoo.com
Email Pengaduan : humas.pkumayong@gmail.com