Peringatan Hari Tuberkulosis Sedunia | RS PKU Muhammadiyah Mayong

Peringatan Hari Tuberkulosis Sedunia | RS PKU Muhammadiyah Mayong

Tepat pada 24 Maret 2022, warga sedunia memperingati Hari Tuberkulosis Sedunia. Peringatan ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat global akan pengaruh salah satu penyakit infeksi paling mematikan ini.

Mari terlibat dalam Deteksi dini status TBC dengan secara aktif memeriksakan diri dan orang lain juga melakukan pelaporan apabila muncul gejala TBC.

Terapi Pencegahan TBC (TPT) penting utk memutus rantai penularan dan mencegah timbulnya kasus TBC baru agar semua orang tetap sehat! RS PKU Muhammadiyah Mayong memiliki pelayanan Poli Spesialis Paru-Paru yang diselenggarakan oleh dokter Spesialis Paru yang berpengalaman dan ahli dibidangnya dan ditunjang dengan peralatan dan pelayanan terpadu, penanganan keluhan pasien dilakukan melalui penentuan diagnosa penyakit secara komprehensif sehingga mampu menentukan jenis pengobatan maupun perawatan yang tepat dalam masalah penanganan TB ini.

Upaya eliminasi TBC adalah tanggungjawab setiap individu. Mari ikut berperan dan lindungi kerabat, sahabat dan orang tersayang bersama Hari Tuberkulosis Sedunia 2022.

0 Komentar

5 + 1 =

Lokasi

Bagaimana Layanan Kami?

Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Ditingkatkan lagi
Other